Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beginilah Foto Pantai Rambak di saat Sunset


Pantai Rambak terletak di deretan pantai-pantai arah timur Sungailiat Kabupaten Bangka. Ada sejumlah dikawasan timur Sungailiat ini, antara lain, Pantai Tanjung Pesona, Teluk Uber, dan Tikus.  Rambak adalah semacam alternatif tujuan wisata lokal. Pantainya luas dan berpasir putih. Bebatuan agak sedikit ditemui di sepanjangnya. Kecuali di arah barat Pantai. Bebatuan banyak ditemui di lokasi ini.


Rambak sore hari


Penduduk lokal biasa sebut pantai Haji Aziz. Letaknya memang dekat dengan kota Sungailiat. Memerlukan waktu kurang lebih 15 menit dari kota. Penduduk dapat mencapainya dengan kendaraan roda dua atau mobil. Jalan tanah merah telah tersedia. 

Sore hari, meski sinar matahari tak benar-benar tenggelam hingga di horizon, namun menikmati matahari turun sangat menggoda. Ada semacam kehangatan dan kedamaian terasa. Berikut adalah foto-foto Rambak di sore hari, menggunakan gear Nikon D90. Untuk mendapatkan kesan slow, sejumlah foto menggunakan teknik slowspeed. 

Kabarnya dikawasan ini akan dibangun hotel berbintang. Kondisi alamnya yang anggun bisa jadi menarik investor untuk datang dan membangun kawasan ini. Semoga saja. Sebab ia bisa jadi pembuka lapangan kerja untuk masyarakat sekitar. (aksansanjaya)

Foto Pantai Rambak di saat Sunset
Foto Pantai Rambak di saat Sunset

Foto Pantai Rambak di saat Sunset
Bebatuan rambak di sore hari


Foto Pantai Rambak di saat Sunset
Slow Speed pantai Rambak


Foto Pantai Rambak di saat Sunset
Suasana Pantai Rambak di sore hari
Pantai Sunset Rambak di bangka
Perahu Nelayan di pantai rambak sore hari

Pantai Sunset Rambak di bangka
Ponton TI Apung di pantai rambak

Pantai Sunset Rambak di bangka
Rambak yang Anggun di sore hari 

1 komentar untuk "Beginilah Foto Pantai Rambak di saat Sunset"

obyektif-magazine 13 Juli 2012 pukul 21.39 Hapus Komentar
Salam kenal gan, apa kabarnya? Pemandangan pantai Rambak indah sekali. Kalau ke Bangka, oleh-oleh khasnya apa ya? Saya tunggu infonya di: OBYEKTIF.COM trims.

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)